alexametrics

Polisi Periksa Sembilan Saksi Terkait Dugaan Pembunuhan Satpam Gudang Rokok di Solo

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Kepolisian terus berupaya melakukan penyelidikan terkait dugaan kasus pembunuhan, Suripto, Satpam gudang Rokok Camel di Jalan Brigjen Sudiarto, Joyotakan, Serengan, Surakarta, Senin (15/11/2021).

“Saat ini total saksi yang telah diperiksa berjumlah sembilan orang,” ungkap ungkap Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol M Iqbal Alqudusy, kepada Jawa Pos Radar Semarang, Selasa (16/11/2021).

Para saksi yang dilakukan pemeriksaan terdiri dari pihak pengelola gudang, maupun masyarakat di wilayah sekitar tempat kejadian perkara (TKP). saat ini kepolisian juga tengah menunggu hasil autopsi korban dari rumah sakit Moewardi Solo.

“Nanti hasilnya seperti apa, kita masih menunggu. Kami juga telah melakukan penyitaan barang-barang bukti untuk keperluan penyidikan,” katanya.

Baca juga:  Ratusan Ribu Batang Rokok Ilegal Disita

Djohan menegaskan, polisi kembali melakukan olah TKP untuk mengetahui cara pelaku menghabisi nyawa korban. “Di lokasi tidak ditemukan fasilitas CCTV. Oleh sebab itu, kami juga menghimbau kepada para pemilik usaha agar meningkat keamanan,”

Pihaknya juga belum bisa memberikan keterangan terkait jumlah pelaku. Namun, pelaku diduga merusak pintu sebelum masuk area gudang sampai akhirnya menggondol brankas.

“Ada beberapa tempat yang mengalami kerusakan contohnya pintu yang dirusak. Ini masih kita dalami, penyelidikan masih berjalan,” katanya. (mha/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya