alexametrics

Sadis! Bayi Perempuan Dibuang di Selokan Lapangan Sentiyaki Semarang

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Warga sekitaran lapangan Sentiyaki, Kelurahan Bulu Lor, Kecamatan Semarang Utara, di gegerkan adanya temuan bayi terbungkus kardus, Selasa (26/10/2021) pagi.

Bayi perempuan yang diduga sengaja dibuang orang tuanya yang tak bertanggungjawab itu kali pertama ditemukan oleh warga bernama Slamet Raharjo alias Klowor, 42, sekitar pukul 07.00 saat jogging tanpa sengaja melihat bungkusan plastik warna hitam di selokan berair yang mencurigakan.

“Ada ban mengambang di selokan, nyangkut. Terus tak angkat, tak buka. Ternyata ada plastik hitam didalam kardus. Saya buka lagi ternyata bayi (jasad),” ungkapnya kepada Jawa Pos Radar Semarang, Selasa (26/10/2021).

Sontak, Klowor pun terkejut. Kemudian melaporkannya ke RT setempat, dan diteruskan ke kepolisian agar segera ditindak lanjuti. Unit Resmob Satreskrim Polrestabes Semarang bersama Polsek Semarang Utara dan Tim Inafis Polrestabes Semarang yang tiba dilokasi langsung melakukan olah TKP.

Baca juga:  Satpol PP Ratakan 15 Lapak Liar di Ngaliyan dan Mijen

“Warga sini gak ada yang mengetahui. Bisa saja itu dibuangnya malam pas listrik mati (pemadaman),” katanya.

Selanjutnya, bayi tersebut dievakuasi dan dibawa ke RSUP dr Kariadi Semarang guna keperluan lebih lanjut. Saat ini, temuan tersebut masih dalam penyelidikan kepolisian. (mha/bas)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya