alexametrics

Misteri Pembunuhan Wanita Terbungkus Plastik di Hutan Gayer Grobogan Terungkap, Ini Motifnya

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Teka-teki penemuan mayat wanita terbungkus plastik hitam di hutan Geyer Grobogan (13/10/2021) lalu akhirnya terungkap. Wanita tersebut merupakan korban pembunuhan.

Pembunuhnya adalah Agus Supriyanto, 37, yang tak lain adalah kekasih korban. Tersangka Agus saat ini telah diamankan anggota Resmob Polrestabes Semarang. Tersangka  berhasil diamankan rumah tinggalnya di daerah Menur, Mranggen, Kabupaten Demak, Senin, (25/10/2021) sekitar pukul 04.15.

“Tersangka telah mengakui melakukan pembunuha. Caranya (membunuh) adalah dengan mencekik korban sampai mati. Motifnya tersangka sakit hati,” ungkap Kasatreskrim Polrestabes Semarang, AKBP Donny Sardo Lumbatoruan, kepada Jawa Pos Radar Semarang, Senin, (25/10/2021).

Donny membeberkan, pengungkapan ini setelah anggotanya mendapatkan laporan informasi dugaan mayat perempuan korban pembunuhan ini diketahui identitasnya dan bekerja di Kota Semarang. “Korban merupakan karyawan disalah satu rumah makan di Tembalang, Kota Semarang,” jelasnya.

Sedangkan tersangka Agus Supriyadi bekerja sebagai driver. Selanjutnya, tersangka dan penanganan kasus ini akan di limpahkan ke Polres Grobogan.

“Pelaku mengakui bahwa melakukan dugaan pembubuhan di daerah Kendal. TKP pembuangan di Grobogan, dan LP di Grobogan. Kemudian pelaku dan perkara ini kita limpahkan ke Polres Grobogan,” pungkasnya. (mha/bas)

 

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya