alexametrics

Mobil Dirampok, Korban Dibuang ke Jurang Sigar Bencah

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Pelaku kejahatan di Kota Semarang semakin meresahkan. Aksi pelaku semakin nekat. Kejadian terbaru, seorang pria disekap dan dibuang ke jurang di Sigar Bencah, Bulusan, Tembalang. Pelaku juga membawa kabur mobil korban.

Sumber Jawa Pos Radar Semarang menjelaskan, kejadian bermula saat korban dihubungi melalui handphone oleh orang tak dikenal. Selanjutnya, korban menyanggupi untuk diajak bertemu.

“Katanya ketemu mau ngobrol bisnis. Kurang tahu janjian kemana, setelah itu los kontak,” kata perempuan yang enggan disebutkan namanya kepada Jawa Pos Radar Semarang, Rabu, (30/6/2021).

Nah, saat ketemuan tersebut, tiba-tiba korban disekap, lalu dibuang di Sigaerbencah. Sedangkan mobil korban, dibawa kabur. Beruntung, korban berhasil selamat, meski masih mengalami trauma.  “Untungnya dia selamat. Adik saya sempat ngumpet di rerumputan. Adik saya baru keluar subuh, lalu melapor ke Polsek Tembalang,” jelasnya.

Baca juga:  Gantangan Burung di Kelurahan Mangunsari Digelar dengan Prokes

Diduga pelaku juga berniat menghabisi nyawa korban. Sebab, pelaku sempat kembali ke lokasi untuk mencari adiknya. Beruntung, ada pengendara motor yang lewat. Khawatir aksinya diketahui, pelaku langsung meninggalkan lokasi dengan membawa kabur mobil korban.

Informasi yang beredar, mobil korban yang dibawa kabur adalah jenis Toyota Fortuner warna hitam. Mobil tersebut juga telah ditemukan warga di tepi jalan di wilayah Demak.  “Mobilnya sudah ketemu. Kalau pelakunya belum ditemukan,” katanya.

Sayangnya, perempuan tersebut enggan memberikan informasi secara detail dengan alasan masih dalam penanganan kepolisian.

Kasatreskrim Polrestabes Semarang AKBP Indra Mardiana tak menampik adanya kasus tersebut. Ia menjawab singkat melalui pesan WhatsApp saat dikonfirmasi koran ini.  Ia enggan menjelaskan secara detail terkait kejadian tersebut.  “Ya,” jawabnya singkat. (mha/aro) 

Baca juga:  Kajati Jateng Priyanto dapat Promosi Jabatan di Kejagung

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya