alexametrics


Pembunuh PSK Online di Semarang Dibekuk, Ternyata Ini Motifnya

Rekomendasi

Menarik

RADARSEMARANG.ID, Semarang– Pelaku pembunuhan PSK Online, Alif Surani alias Ratna, 32, mengaku selama pelarian berpindah – pindah tempat.

Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Irwan Anwar menjelaskan, usai melakukan pembunuhan tersebut, pelaku Daffa Dhiyaulhaq, 23, warga Rejosari, dan Ibnu Setiawan, 19, warga Rejomulyo kabur ke daerah Grobogan yakni di rumah saudara Ibnu.

“Selama pelarian, pelaku ini memakai uang hasil penjualan HP milik Korban, sebesar Rp 700 ribu. Uang tersebut dibagi dua,” jelasnya.

Usai bersembunyi di Grobogan, lanjut Irwan, kedua pelaku melarikan diri di daerah Bandungan, Kabupaten Semarang selama tiga hari, dan mereka kembali bersembunyi dirumah saudara dari Ibnu.

“Kedua pelaku kami tangkap di Semarang, usai bersembunyi dibeberapa kota, dari keduanya berhasil diamankan sisa hasil penjualan HP dan uang milik korban,” tandasnya.

Salah satu pelaku Daffa mengaku melakukan perbuatan tersebut karena terbelit masalah ekonomi. Ia juga mengaku dalam pengaruh pil koplo dan rencana membakar korban sebagai upaya untuk menghilangkan jejak. (dit/bas)

Tinggalkan Balasan

Terbaru

Populer