alexametrics

Jebol Plafon Minimarket, Gondol Rp 66 Juta

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Sebuah minimarket di Jalan Suhada Raya, Kota Semarang dibobol maling. Uang tunai sebesar Rp 66 juta dalam brangkas berhasil digondol.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun polisi, pencurian terjadi pada Sabtu (1/5/2021) dinihari. Pada Jumat (30/4/2021), karyawan minimarket Melia Fatmawati dan Agus Kurniawan selesai bekerja dan menutup toko sekitar pukul 22.30 WIB.

Kemudian Sabtu (1/5/2021) sekitar pukul 02.00, Agus keluar untuk mengantar pacarnya ke Dukuhan Sayung, Demak dan kembali sekitar pukul 03.00. Sementara Melia yang berada di kamar tidur mendengar suara gaduh di belakang gudang. Karena takut, ia pura-pura tidur di kamar. Pelaku sempat membuka kamar dan mengambil tas Melia.

Baca juga:  Menjajal Sports Track Tinjomoyo Semarang, Baru Jalan 500 Meter, Nafas Sudah Ngos-ngosan

Sekitar pukul 05.30, Agus membangunkan Melia. Dompet milik Melia berisi uang  Rp 200 ribu telah raib. Keduanya lantas mengecek gudang dan menemukan plafon dalam kondisi jebol. Ketika di cek, ternyata ponsel milik Agus juga raib. Selain itu uang transaksi selama dua hari sebesar Rp 66 juta dalam brankas hilang. Begitu juga uang Rp 75 ribu dalam laci kasir. Kasus pencurian ini sedang dalam penyelidikan kepolisian. (ton)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya