alexametrics

Rebutan Pacar, Dua Remaja Ini Terlibat Duel

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Diduga gara-gara rebutan pacar, 20-an remaja warga Semarang Utara, terlibat aksi tawuran di sekitar Pasar Perbalan Semarang Utara. Untungnya dipergoki anggota Tim Resmob Elang Utara, Polsek Semarang Utara, Minggu (14/2/2021) dinihari. Mereka langsung digelandang untuk menjalani pembinaan di mapolsek setempat.

“Sebenarnya yang punya masalah dua remaja rebutan pacar. Namun teman-temannya memfasilitasi untuk saling duel satu lawan satu,” kata Kanit Reskrim Polsek Semarang Utara, Haryono kepada Jawa Pos Radar Semarang, Minggu (14/2/2021).

Diakuinya, kedatangan petugas kepolisian bermula dari laporan masyarakat, terkait adanya kumpul-kumpul para remaja di Pasar Perbalan. Selanjutnya, anggota Tim Resmob Elang Utara, Polsek Semarang Utara, dipimpin Aiptu Agus Supriyanto menuju lokasi. Ternyata mendapati adanya dua remaja yang masih berkelahi. “Kemudian mereka kami amankan. Kurang lebih ada 20 remaja. Setelah kami interogasi, mereka kami berikan pembinaan,” katanya.

Baca juga:  Tiap Hujan, Warga Ngasinan Waswas

Mereka mendapatkan pembinaan fisik berupa push up dan arahan dari kepolisian. Selanjutnya, mereka diminta membubarkan diri dan pulang ke rumah masing-masing. Tidak ditemukan adanya senjata tajam di lokasi kejadian. “Ya, mereka diawali minum-minuman keras, di suatu tempat. Saat kami interogasi masih dalam keadaan mabuk,” pungkasnya.

Sementara itu, salah satu remaja yang terlibat langsung perkelahian mengaku kesal lantaran perempuan pujaan hatinya bersama dengan pria lain. “Niku, masalah hati kula iki, Pak (masalah hati saya ini, Pak). Pacare kula, kula senengi tenan, malah jelas-jelas janjian kalih niku (pacar saya benar-benar saya cintai, malah janjian sama dia, laki-laki lain),” katanya di depan anggota polisi dengan kondisi mabuk.

Baca juga:  Pemkot Semarang Sudah Bisa Rawat Taman lewat Smartphone

Bar tarung, malah piyambake mlayu (setelah itu kami berkelahi, malah dia kabur),” ujar pemuda berinisal A, warga setempat yang terlibat tawuran dan namanya diminta disimpan. (mha/ida)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya