alexametrics

Polisi Buru Pelat Nomor Motor Pelaku Pencurian Jalan Krakatau

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Pihak Polrestabes Semarang terus melakukan penyelidikan terkait kasus Perampokan karyawan distributor elpiji. Terbaru, pihak kepolisian melacak motor yang memiliki ciri-ciri seperti yang dipakai pelaku perampokan di Jalan Krakatau VIII, Karangtempel, Semarang Timur, Senin (18/1/2021) sekitar pukul 08.00 lalu.

Informasi yang diperoleh, motor yang ditemukan anggota Polrestabes Semarang tersebut adalah Honda Vario warna hitam. Ditemukan di wilayah Kecamatan Banyumanik. Namun sumber ini belum mengetahui tempat dan waktu terkait temuan tersebut.

“Tadi (20/1/2021) ada anggota polisi yang menemui mamah saya ke rumah. Katanya menemukan motor di Banyumanik. Polisi itu tanya apa benar motor itu milik mamah saya yang hilang? Memang ciri-ciri motor hampir sama dengan yang hilang,” kata sumber yang enggan disebutkan namanya kepada Jawa Pos Radar Semarang.

Motor milik orangtuanya yang hilang itu bernopol H. Sedangkan motor yang ditemukan polisi bernopol G.  “Kalau warnanya sama, hitam. Cuma ini pelatnya G, apa dipalsu atau bagaimana, saya tidak tahu,” ujarnya.

Baca juga:  Dituntut 10 Tahun Penjara, Tamzil Siapkan Pembelaan

Kasat Reskrim Polrestabes Semarang AKBP Indra Mardiana sendiri belum bersedia membeberkan terkait temuan motor tersebut. Pihaknya menyampaikan kasus ini masih dalam penyelidikan.  “Masih pengembangan. Pelat nomor kendaraan masih penyelidikan,” katanya.

Seperti diberitakan kemarin, kasus perampokan dialami karyawan distributor elpiji di Jalan Krakatau VIII. Pelaku menggasak tas berisi uang Rp 561 juta. Aksi perampokan ini sempat terekam kamera CCTV di perusahaan tersebut. Pelaku empat orang mengendarai dua sepeda motor saling berboncengan. Motor yang dipakai diduga Suzuki Satria FU dan Honda Vario.  (mha/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya