alexametrics

Bikin Geram, Ini Modus Dukun Cabul saat Melancarkan Aksinya

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Sholeman alias Subur alias Eko, 39, warga Kota Semarang memiliki berbagai modus yang dilakukan menggauli korbannya. Salah satunya dengan cara mengaku bisa mendeteksi penyakit yang diderita korban. Seperti dapat mengusir makhluk halus yang menempel di tubuh korban.

“Berpura-pura mendeteksi, menempelkan telapak tangannya ke tubuh korban. Kemudian bilangnya bisa mengusir makhluk halus dengan menyatukan raga, yang tak lain adalah melakukan hubungan intim. Ketiga memberikan pil koplo atau pil putih kepada korban,” beber Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Pol Iskandar Fitriana Sutisna.

Tersangka dalam mencari mangsa dengan cara melakukan pendekatan terhadap teman korban. Ia lalu berpura-pura menanyakan penyakit atau keluhan korban. Selanjutnya tersangka menyusun strategi untuk melancarkan aksinya.

Baca juga:  Petaka Cinta Segitiga, Suami Tikam Selingkuhan Istri saat Check In

“Dia tidak buka praktik. Dari korban satu ke korban dua, dan berikutnya. Perkenalan dengan korban ini dari mulut ke mulut. Jadi, kalau korban mau lepas dari tersangka, harus mencari korban baru,” jelasnya. (mha/aro/bas)

 

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya