alexametrics

Keluarga Korban Pembunuhan Jalan Pramuka Masih Penasaran Sosok Agus Subakit

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Agus Subakit, pelaku pembunuhan Emy Listiyani, 26, warga Kampung Ngabean, Gunungpati, masih menyimpan misteri. Kerabat dan keluarga korban tidak mengenal laki-laki warga Srikandi Bandungan, Kalongan, Ungaran Timur, Kabupaten Semarang tersebut.

“Selama ini saya tidak kenal. Tidak pernah melihat datang ke rumah Emy,” kata kerabat korban, Suprayogo, Rabu (18/11/2020) kemarin.

Tempat tinggal Suprayogo berdekatan dengan rumah korban. Namun Emy tak pernah ngobrol terkait kepribadiannya. Cerita paling banyak seputar hobinya mendaki dan travelling. “Saya tahunya cuma dia pernah pacaran dengan mantannya waktu masih sekolah. Itu beda orangnya,” ujarnya.

Hal sama juga diungkapkan Agung Hadianto, yang tinggal bersebelahan dengan rumah korban. Agung menilai Emy dikenal sebagai sosok yang supel dalam bergaul.

Baca juga:  Gadaikan Motor Sewaan, Warga Temanggung Terancam Bui Empat Tahun

“Kalau cerita seputar travelling, tidak pernah cerita masalah pribadinya. Saya sendiri tak kenal pelaku pembunuhan itu,” katanya.

Agung mengakui, hingga kini orang tua Emy, yakni Sobirin dan Siti Sadiah masih shock. Keluarga berharap, pelaku mendapat hukuman setimpal dengan perbuatannya”Dia orangnya baik. Gak suka marah-marah. Adanya kejadian ini, kami sangat kehilangan, apalagi dia anak tunggal,” ujarnya.

Kasat Reskrim Polrestabes Semarang AKBP Indra Mardiana masih enggan membeberkan terkait motif pembunuhan. Pihaknya hanya menyampaikan, pelaku dan korban saling kenal.

“Sudah saling kenal. Penyidik yang lebih mengetahui secara detail. Korban dibunuh bukan dicekik, tapi dipiting pakai lengan tangan pelaku,” jelasnya. (mha/aro/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya