Motif Pembakaran Motor masih Misterius

275
Motif pembakaran motor di wilayah Kelurahan Jangli saat ini masih didalami pihak kepolisian. (Istimewa)

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Pembakaran sepeda motor terjadi di tepi Jalan setapak wilayah Kelurahan Jangli Kecamatan Tembalang, Minggu (29/3/2020) dinihari. Sebuah motor Yamaha Mio bernomor polisi H 5749 MR yang belum diketahui pemiliknya ini dibakar oleh dua orang tak dikenal.

Informasi yang diperoleh, sebelum terjadi pembakaran, salah seorang warga setempat melihat adanya dua orang tak dikenal berboncengan mengendarai sepeda motor Honda Vario melintas menuju lokasi tersebut.

Selang beberapa menit kemudian, warga mendengar suara ledakan yang diduga dari pembakaran motor tersebut. Kemudian dua orang tak dikenal tersebut melintas meninggalkan lokasi. Merasa penasaran, warga yang mendengar suara tersebut mengecek menuju lokasi dan mendapati kobaran api bersumber dari motor yang dibakar.

Selanjutnya, kejadian ini dilaporkan ke Mapolsek Tembalang. Pihak kepolisian langsung mendatangi lokasi tersebut melakukan pengecekan dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Saat ini, kasus tersebut masih dalam penanganan kepolisian untuk mengungkap motif dari pembakaran tersebut.

“Masih kita lakukan penyelidikan, masih kita selidiki siapa pemilik motor ini,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Tembalang Iptu Slamet Widodo.

Meski demikian, kepolisian telah mengantongi identitas pemilik motor yang dibakar tersebut. Hanya saja, pihaknya belum bisa memastikan identitas tersebut merupakan pemilik motor ini.

“Kebetulan kita temukan STNK-nya yang beralamat di kawasan Tandang. Apakah pemilik sesuai dengan alamat STNK, ini yang masih harus kami sinkronkan,” pungkasnya. (mha/bas)





Tinggalkan Balasan