alexametrics

Pembesuk Tahanan PN Nekat Selundupkan Pil Koplo

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Anggota Unit Satwa (K-9) Sat Sabhara Polrestabes Semarang dan tim pengawalan Kejaksaan berhasil menggagalkan penyelendupan pil koplo. Barang haram tersebut rencananya akan diberikan kepada salah satu orang tahanan yang akan menjalani persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Semarang, Selasa (10/3/20).

Saat ini tahanan berikut barang bukti diamankan di Pengadilan negeri Semarang untuk menunggu sidang. Penggagalan ini bermula ketika anggota kedatangan seorang wanita pembesuk dan memberikan bungkusan kepada tahanan Mochraji, 50, yang saat itu hendak menjalani persidangan.

“Menjelang sidang ada pengunjung wanita yang membesuk Mochraji memberikan minuman dan rokok. Saat diperiksa di dalam bungkusan rokok ada satu paket isi 10 butir pil koplo warna putih dan satu paket berisi 10 butir pil koplo warna pink,” ungkap Kasat Sabhara Polrestabes Semarang, AKBP Joner Samosir, Rabu (11/3/2020).

Baca juga:  Surati Presiden, Minta Bilik Asmara di Lapas

Wanita pemebesuk tersebut langsung meninggalkan tergesa-gesa meninggalkan pengadilan setelah menyerahkan bungkusan. Namun demikian, petugas telah mengantongi identitas, diketahui berinisial YOL, 25 tahun. Pengungkapan kasus ini juga akan dilanjutkan pelaporan ke petugas Satres Narkoba Polrestabes Semarang untuk ditindak lanjuti. (mha/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya