alexametrics

Hendak Membegal, Dua Remaja Dibekuk

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Dua remaja berhasil dibekuk aparat kelolisian atas kepemilikan senjata tajam jenis celurit yang diduga akan digunakan untuk melakukan aksi kejahatan jalanan.

Dua pelaku yang ditangkap adalah Muhammad Maulana Bisri, 19 dan Yayan, keduanya warga Tamansari Mranggen Kabupaten Demak. Pengungkapan kasus ini berawal saat anggota Tim Elang Polrestabes Semarang melakukan patroli malam di wilayah sekitaran Polder Tawang, Semarang Utara, Minggu (8/3/2020) sekitar pukul 01.00.

“Ini masih kita periksa, untuk kita lakukan pengembangan,” ungkap Kanit Idik 1 Resum Satreskrim Polrestabes Semarang, Iptu Jumani, kepada Jawa Pos Radar Semarang.

Pada saat patroli, anggota Tim Elang Polrestabes Semarang mencurigai adanya tiga orang yang sedang menenggak miras di Polder Tawang, saat didekati mereka kabur, satu berhasil diamankan, yakni Yayan. Kemudian pelaku dibawa ke Mapolrestabes Semarang untuk dilakukan pemeriksaan.

Baca juga:  Kisah Pilu Dewi Firdauz, Ibu yang Digugat Anaknya Gara-Gara Toyota Fortuner

Hasil pengembangan yang dilakukan Unit Resum Satreskrim Polrestabes Semarang berhasil mengamankan pelaku Maulana Bisri, dirumahnya di Tamansari Mranggen, Demak, Senin (9/3/2020) sekitar pukul 13.00. Saat ini para pelaku masih mendekam di ruang tahanan Mapolrestabes Semarang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut guna pengembangan.”Ditangkap tanpa perlawanan, dia (pelaku) pas tidur dirumahnya. Jadi mereka ini belum berhasil melakukan aksi kejahatan sudah ketangkap duluan,” katanya. (mha/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya