Radar Semarang Juara I, Radar Kudus Runner Up

Juga Raih Juara I Liputan Feature

306
KINERJA TERBAIK: Direktur Jawa Pos Radar Semarang Baehaqi (batik biru) saat menerima piala dan hadiah sebagai perusahaan terbaik yang diserahkan Direktur Utama Jawa Pos Radar Leak Kustiyo didampingi Direktur Edy Nugroho dan Andreas Didi di sela rapat evaluasi triwulan IV 2019 di Hotel Grand Whiz Trawas, Mojokerto, kemarin. (ISKANDAR/JAWA POS RADAR SEMARANG)
KINERJA TERBAIK: Direktur Jawa Pos Radar Semarang Baehaqi (batik biru) saat menerima piala dan hadiah sebagai perusahaan terbaik yang diserahkan Direktur Utama Jawa Pos Radar Leak Kustiyo didampingi Direktur Edy Nugroho dan Andreas Didi di sela rapat evaluasi triwulan IV 2019 di Hotel Grand Whiz Trawas, Mojokerto, kemarin. (ISKANDAR/JAWA POS RADAR SEMARANG)

RADARSEMARANG.ID, MOJOKERTO – Jawa Pos Radar Semarang kembali meraih penghargaan dari Jawa Pos Radar Group (JPR). Kali ini sebagai The Best Business Performance JPR tahun 2019. Juara I itu untuk kelas AA maupun total kelas. Penghargaan diserahkan Direktur Utama JPR Leak Kustiyo dalam Rapat Evaluasi Triwulan IV 2019 di Hotel Grand Whiz Trawas, Mojokerto, Jatim, 6-7 Februari, kemarin.

”Radar Semarang meraih kinerja terbaik untuk seluruh perusahaan JPR Group yang berjumlah 18 Radar,” kata Leak Kustiyo saat penyerahan piala dan hadiah uang tunai.

Penghargaan bergengsi ini diterima oleh Direktur Jawa Pos Radar Semarang Baehaqi, yang disambut ucapan syukur para manajer Jawa Pos Radar Semarang yang hadir dalam acara tersebut. Yakni, General Manager Iskandar, Pemimpin Redaksi Arif Riyanto, Manager Iklan Sugiyanto Wiyono, Manager Keuangan Indah Fajarwati, Manager Pemasaran Yuni Ekowati Maftuhah dan Manager Online Agus Purwahyudi.

“Terima kasih, ini berkat kerja keras semua teman-teman Jawa Pos Radar Semarang. Alhamdulillah hasilnya meningkat dibanding tahun lalu,” ujar Baehaqi.

Prestasi Jawa Pos Radar Semarang ini meningkat dibanding tahun lalu yang menduduki peringkat III. Pada 2019, Jawa Pos Radar Semarang meraih skor 23. Lebih baik dibanding tahun lalu, 21. Sedangkan Jawa Pos Radar Kudus yang juga dipimpin Baehaqi menduduki peringkat III kluster AA sekaligus menjadi runner up total kluster. Nilainya 20.
Baehaqi berharap prestasi itu akan menjadi pelecut seluruh karyawan semua divisi untuk lebih baik lagi. “Semangat jangan sampai kendor. Karena tantangan 2020 ini semakin berat,” pesannya.

Ia mengakui di tengah situasi serba sulit saat ini, Jawa Pos Radar Semarang masih membukukan kenaikan laba dibanding tahun lalu. “Raihan iklan juga meningkat hampir 10 persen. Ini luar biasa di tengah banyak media cetak yang bertumbangan. Alhamdulillah awal tahun ini Jawa Pos Radar Semarang juga menaikkan gaji karyawan,” katanya penuh syukur.

Prestasi Jawa Pos Radar Semarang semakin lengkap dengan diraihnya penghargaan Juara I Best Writing kategori Feature Kompetisi Product Quality Jawa Pos Group 2019. Penghargaan ini diserahkan Wakil Direktur Jawa Pos Radar Nur Wahid kepada Pemimpin Redaksi Arif Riyanto.

Menurut Arif, karya feature yang meraih juara I tersebut hasil liputan wartawan Kabupaten Magelang Agus Hadianto berjudul Kades Krincing Secang Hari Purwanto Ciptakan Pompa Air Solar Cell, Sempat Dianggap Ide Gila Kini Mampu Mengairi Sawah Warga yang dimuat edisi 18 September 2019.

FEATURE TERBAIK: Wakil Direktur Jawa Pos Radar Nur Wahid menyerahkan piagam dan hadiah kepada Pemimpin Redaksi Jawa  Pos Radar Semarang Arif Riyanto.
FEATURE TERBAIK: Wakil Direktur Jawa Pos Radar Nur Wahid
menyerahkan piagam dan hadiah kepada Pemimpin Redaksi Jawa  Pos Radar Semarang Arif Riyanto.

 

“Alhamdulillah ini mengulang prestasi tahun 2018 yang juga meraih juara I kategori liputan feature. Semoga ini akan menambah semangat teman-teman reporter membuat liputan yang lebih baik lagi,” harap pemred yang akrab disapa Aro ini. (aro/ida)





Tinggalkan Balasan