alexametrics

Daftar Film yang Rilis Bulan September 2022 Lengkap dengan Sinopsisnya

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID – Simak informasi film  yang dijadwalkan akan tayang di Bulan September 2022. Beberapa film terbaru dari berbagai genre mulai horor, aksi, roman, komedi telah dikonfirmasi siap rilis bulan September 2022.

1. Mendarat Darurat (8 September 2022)

Selamat dari sebuah kecelakaan adalah sesuatu yang seharusnya menjadi berita bahagia bagi banyak orang. Namun, hal ini tidak berlaku bagi Glenn. Pasalnya, Glenn yang seharusnya menjadi salah satu korban dari kecelakaan pesawat yang menewaskan seluruh penumpang justru selamat karena tengah menjalani perselingkuhan dengan Kania di sebuah hotel.

Kebingungan Glenn ditambah karena sebelumnya ia telah menyampaikan pada Maya, istrinya, bahwa Glenn sudah berada di dalam pesawat dan siap lepas landas.
Kini Glenn dihadirkan pada pilihan yang sulit. Satu sisi ia harus mengabarkan Maya dan juga keluarganya bahwa dirinya masih hidup namun di sisi lain, kejujuran tentang apa yang menyelamatkan Glenn justru mengancam kehidupan rumah tangganya.

Baca juga:  Sekali Klik, Tiga Menit Polisi Datang

2. Molulo 2: Jodohku yang Mana? (1 September 2022)

Setelah pernikahan Tiar (Andi Arsyil) dengan Ros (Arlita Reggiana) di Kendari, Ros positif hamil. Tiar memutuskan pergi ke Jakarta bersama temannya Sakka (Zakaribo) dan Dodi (Dodi Mahuze) untuk mencari kerja sekaligus mencari saudara Bapaknya yang katanya kaya raya di Jakarta, guna membantu kondisi keluarganya yang terbelit hutang yang sangat besar.

Di luar dugaan mereka justru kesasar di Kota Bandung dan bertemu dengan seorang gadis muda bernama Ayana (Alexa Key) yang juga ingin ke Jakarta. Kesetiaan Tiar diuji antara Jakarta dan Makassar ketika mau tidak mau ia harus terlibat dalam permasalahan pribadi Ayana yang cukup menguras waktu dan emosinya. Di sisi lain, Ros mengalami kejadian yang tak pernah dibayangkan Tiar.

Baca juga:  Pesta Ciu, Empat ABG Cowok dan Dua Cewek Dibekuk

3. High and Low The Worst X Cross (9 September 2022)

Belum banyak informasi mengenai film ini, dan kapan ditayangkan di Indonesia. Dalam trailernya sendiri dikonfirmasi akan rilis perdana pada 9 September 2022.
Lagu utama dari High and Low The Worst X Cross masih dinyanyikan The Rampage from Exil Tribe, grup asal Jepang.

4. Noktah Merah Perkawinan (15 September 2022)

Setelah sebelas tahun menikah dan memiliki Bagas dan Ayu, hubungan Ambar dan Gilang mulai memasuki masa-masa kekecewaan atas berbagai hal dalam pernikahan mereka. Apalagi setelah pertengkaran hebat akibat campur tangan kedua orang tua mereka.

5. Miracle in Cell No. 7 (8 September 2022)

Dodo Rozak (Vino G. Bastian) hanya ingin menjadi ayah yang baik bagi anaknya, Kartika (Graciella Abigail/Mawar De Jongh), sekalipun dia hanyalah pria dengan kecerdasan terbatas, bertingkah dan berperilaku seperti anak-anak. Pada kenyataannya, justru Kartika yang lebih sering menjaga dan merawat ayahnya. Tapi keduanya hidup bahagia. Kartika bangga pada ayahnya yang berjualan balon sehari-harinya. Tapi kebahagiaan mereka tidak berlangsung lama ketika keduanya harus dipisahkan.

Baca juga:  AKBP Yolanda Evalyn Sebayang Jabat Kapolres Magelang Kota

Dodo ditangkap atas tuduhan memperkosa dan membunuh gadis kecil bernama Melati. Dodo dimasukkan ke penjara, dimasukkan dalam sel No.7 yang dihuni oleh napi-napi beringas lainnya (Indro Warkop, Tora Sudiro, Bryan Domani, Indra Jegel, Rigen). Setelah berbagai peristiwa yang dialami Dodo di penjara, Dodo berhasil mendapatkan bantuan untukmenyelundupkan Kartika ke dalam selnva.Kedekatan Dodo dan Kartika menularkan kebahagiaan bagi napi dan sipir di Penjara. Mereka mulai ragu apakah pria penyayang seperti Dodo, tega membunuh Melati. (mg11/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya