alexametrics

10 Alasan Redmi 10C Layak Jadi Smartphone Jagoan Kamu saat Lebaran

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID – Sebentar lagi kita akan menyambut Hari Raya Idul Fitri. Tahun ini pastinya terasa sangat spesial, karena akhirnya masyarakat Indonesia bisa kembali mudik ke kampung halaman setelah dua tahun harus mengurungkan niat tersebut karena pandemi.

Untuk menambah suasana meriah Lebaran tahun ini, pastikan kamu menggunakan perangkat yang tepat untuk berbagi kebahagiaan bersama sanak saudara. Tidak harus mahal, kamu bisa memiliki perangkat jagoan dalam wujud Redmi 10C.

Ada beberapa alasan mengapa Redmi 10C bisa jadi smartphone jagoanmu tahun ini. Mulai penggunaan prosesor bertenaga, hingga fitur-fitur menarik lainnya.

Berikut 10 alasan Redmi 10C bisa jadi smartphone jagoanmu saat Lebaran:

Cepet chipsetnya

Dibanderol mulai dari harga Rp1 jutaan, Redmi 10C Kembali membawa prosesor yang sering digunakan smartphone pada segmen kelas menengah, yakni Snapdragon 680. Prosesor yang dibangun pada proses manufaktur 6nm ini memiliki kinerja yang gesit dengan konfigurasi 8 inti. Meski gesit, Snapdragon 680 juga dikenal cukup irit daya. Pastinya Redmi 10C bisa menemani semua aktivitasmu saat lebaran nanti.

Baca juga:  Positif Covid, Loncat dari Lantai 6

Cetar performanya

Selain penggunaan prosesor bertenaga, namun irit daya, ponsel terbaru Redmi ini ingin memastikan pengalaman penggunaan yang lancar. Oleh karenanya Redmi 10C mendukung RAM hingga besaran 6GB, yang bisa memastikan penggunaan ponsel yang mulus, meskipun membuka banyak aplikasi bersamaan.

Cakep kameranya

Momen lebaaran yang tahun ini sudah pasti harus diabadikan. Dua tahun bukan waktu yang sebentar untuk melepas kerinduan dengan sanak saudara di kampung halaman. Hebatnya Redmi 10C hadir dengan konfigurasi 3 kamera utama, yang meliputi kamera utama 50MP, sensor depth 2MP, kamera selfie 5MP. Dengan konfigurasi kamera ini, Redmi 10C siap dipakai cekrek sana sini dengan hasil yang cakep.

Cling displaynya

Banyak cara menghabiskan waktu kebersamaan Bersama keluarga. Salah satunya adalah dengan mononton tayangan di platform streaming popular. Hadir dengan layar berukuran 6,71 inci, Redmi 10C sudah mendukung mode HD untuk mendapatkan pengalaman nonton terbaik.

Baca juga:  Warga Kabupaten Semarang yang Menolak Divaksin Tak akan Mendapat BLT

Cincai main seharian

Bertenaga dan irit daya adalah keunggulan dari prosesor yang digunakan Remi 10C. Biar makin puas, Redmi juga menjejalkan baterai berkapasitas 5000 mAh. Dengan kapasitas baterai besar, kamu enggak perlu khawatir cari-cari colokan. Kamu bisa lebih tenang main seharian.

Cascus ngecasnya

Baterai tahan lama akan semakin lengkap jika perangkat tersebut juga memiliki pengisian cepat. Kombo hebat ini bisa kamu dapatkan di Redmi 10C karena sudah mendukung pengisian cepat 18 W. Dengan dukungan pengisian cepat ini, kamu bisa ngecas sebentaran, ponsel tahan dipakai seharian.

Cespleng koneksinya

Kadang koneksi bisa ilang-ilangan saat kita mudik. Solusinya kamu bisa menyiapkan kartu SIM provider yang punya kekuatan sinyal cukup baik. Untungnya, Redmi 10C punya slot Dual SIM + MicroSD. Kamu ga perlu repot gonta-ganti kartu SIM lagi. Dan koneksi bakal nyambung terus.

Ciamik desainnya

Baju baru sudah menjadi tradisi lebaran di Indonesia. Biar matching dengan baju baru kamu, Redmi 10C hadir dengan tiga pilihan warna kalem yang pastinya akan menambah elegan penampilan kamu di hari Lebaran nanti. Redmi 10C juga menggunakan desain curved unibody yang tak hanya membuat perangkat ini menarik, juga memberikan kenyamanan penggunaan.

Baca juga:  JPO SPOT SELFIE BARU

Canggih. Banyak bisanya!

Dibanderol mulai dari Rp1 jutaan, Redmi 10C hadir sebagai perangkat serba bisa untuk kamu dengan aktivitas segudang. Didukung sensor sidik jari untuk membuka lock screen lebih cepat. Ada juga koneksi Bluetooth 5.0 untuk kecepatan transfer dan koneksi yang lebih stabil. Redmi 10C juga masih menyertakan 3,5mm headphone jack untuk kamu yang masih memilih menggunakan perangkat audio berkabel.

Redmi 10C bisa kamu dapatkan mulai 21 April 2022 di beberapa ecommerce popular dengan harga flash sale mulai dari Rp1,8 jutaan untuk varian 4GB/64GB dan Rp2 jutaan untuk varian 4GB/128GB. (aro/web/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya