alexametrics

AKBP Yolanda Evalyn Sebayang Jabat Kapolres Magelang Kota

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Magelang – Upacara tradisi pedang pora mewarnai penyambutan Kapolres Magelang Kota yang baru, AKBP Yolanda Evalyn Sebayang. Ia menggantikan AKBP Asep Mauludin yang dpindah ke Boyolali.

Penyambutan diawali pengalungan bunga di pintu gerbang Mapolres Magelang Kota, Kamis (3/2) oleh dua polisi cilik dari TK Kemala Bhayangkari 82 Kota Magelang. Selanjutnya kapolres baru dan lama memasuki halaman mapolres setempat, dibawah penghormatan pedang pora, dari sejumlah perwira.

AKBP Asep Mauludin menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota atas kerja sama selama menjabat Kapolres Magelang Kota. juga mengaku sangat terkesan dengan situasi Kota Magelang. Masyarakatnya ramah, kotanya indah.

Sementara itu, Kapolres Magelang Kota AKBP Yolanda Evalyn Sebayang mengatakan yang sudah baik dibangun kapolres lama, akan dipertahankan, serta ditingkatkan. “Saya berharap kepada seluruh elemen masyarakat bisa ikut serta memberikan kontribusi yang sama, yang pasti kehadiran saya di sini semoga bisa memberikan berkat bagi Kota Magelang,” ujarnya.

Baca juga:  Minim Event, Perkembangan Parkour Semarang Kembang Kempis

Perlu ada kerja sama dalam meningkatkan kamtibmas, meningkatkan ekonomi, dan menekan penyebaran Covid-19. Yolanda ingin semua elemen masyarakat bisa ikut serta bahu-membahu.

Dalam kesempatan itu juga kapolres langsung melakukan pertemuan di ruang PPKO Polres Magelang Kota bersama para PJU, kapolsek, dan para kasat. (rfk/lis)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya