alexametrics

Satlantas Polres Kendal Sikat Habis Knalpot Brong

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Kendal – Satlantas Polres Kendal sikat habis knalpot brong. Razia pengendara pun digencarkan demi menciptakan kenyamanan masyarakat dalam berlalu lintas.

Razia digelar di sejumlah titik. Seperti Kaliwungu, Pegandon, dan Gemuh. Hasilnya, petugas masih menemukan pengendara menggunakan knalpot brong.

“Operasi knalpot ini dilakukan di lokasi yang berbeda-beda setiap harinya. Dan yang melanggar kita tilang,” ungkap Kanit Tirjawali Satlantas Polres Kendal Iptu Danang Kristian.

Pelanggar yang terjaring diminta membawa knalpot standarisasi pabrikan. Kemudian diminta mengganti secara langsung di lokasi. Sedangkan knalpot brong disita petugas.

“Sepeda motor pelanggar kami bawa ke Satlantas. Bagi pemilik yang mau ambil sepeda motornya harus membawa knalpot aslinya atau standar. Dan membayar denda tilang atas pelanggaran yang dilakukan,” jelasnya.

Baca juga:  Sebelas Jabatan segera Dilelang

Sementara itu, Muhammad Adi Falianda, salah satu pelanggar knalpot brong merasa lebih keren jika mengendarai sepeda motor dengan knalpot brong.

“Knalpot brong itu suaranya keras. Jadi menggelegar gitu dan berasa lebih menarik karena tampil beda saat di jalanan,” katanya. (dev/zal)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya