alexametrics

Perkuat Konten Milenial, IndiHome Gandeng CXO Media

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Jakarta-Melalui IndiHome, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) terus melakukan penguatan konten seperti festival K-Pop, talkshow, konser dan lainnya. Kali ini berkolaborasi dengan CXO Media, sebuah penyedia konten kreatif milenial.

Kolaborasi tersebut ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding) oleh Vice President Marketing Management Telkom E Kurniawan dengan CEO CXO Media Putri Tanjung di Jakarta Rabu (29/12/2021).

“IndiHome sebagai internetnya Indonesia sangat antusias bekerja sama dan berkolaborasi dengan CXO Media dalam menyediakan beragam program dan konten menarik spesial untuk generasi muda Indonesia, salah satunya program K-Pop,” kata E Kurniawan.

CEO CXO Media Putri Tanjung mengungkapkan, pihaknya memang fokus kepada generasi muda dengan memberikan experience lebih. “CXO sangat senang untuk berkolaborasi dengan IndiHome dalam menyediakan beragam konten dan aktivitas menarik untuk generasi muda Indonesia,” katanya. (bis/ida)

Baca juga:  Telkom Memotivasi UMKM Tetap Bertahan di Era Pandemi melalui Creative UMKM Talks

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya