alexametrics

Warga Muktiharjo Lor Tewas Tersambar KA Blora Jaya

Artikel Lain

RADARSEMARANG. ID, Semarang – Seorang pemotor  tewas tersambar Kereta Api (KA), di perlintasan tanpa palang pintu Muktiharjo Kidul, Pedurungan, Selasa (26/10/2021) sekitar pukul 07.00.

Korban diketahui bernama Slamet, 51, warga Jalan Sendang Indah, Kelurahan Muktiharjo Lor, Kecamatan Genuk meninggal di tempat kejadian, setelah motor Supra Fit yang dikendarainya tertabrak KA Blora Jaya 271F Jurusan Cepu – Semarang, yang melintas dari timur ke barat.

Saksi mata, Sabarno, 56, mengatakan, korban naik motor sendirian hendak berangkat kerja. Korban melintas dari arah utara ke selatan dan tertabrak kereta api tersebut. “Entah melamun atau apa korban menyeberang rel tanpa liat kanan kiri lalu tertabrak” ungkapnya kepada, Jawa Pos Radar Semarang, di lokasi kejadian, Selasa (26/10/2021).

Baca juga:  Perkuat Aktor Daur Ulang, Optimalkan Pengelolaan Sampah

Warga dan pengguna jalan di lokasi sekitaran juga sempat mendengar suara benturan keras. Korban dan kendaraan yang dikendarai juga terpental beberapa meter dari lokasi kejadian.

“Motornya rusak parah. Tubuhnya masih utuh hanya lecet saja. Tapi kedua kaki dan tangan patah tulang dalam,” jelasnya.

Selanjutnya, kejadian ini dilaporkan ke Polsek Pedurungan, dan diteruskan ke Unit Inafis Polrestabes Semarang. Setelah dilakukan oleh TKP, korban dievakuasi ke RSUP dr Kariadi Semarang guna keperluan lebih lanjut. (mha/bas)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya