alexametrics

Kecelakaan Maut di Jalan Raya Kaligawe Semarang, Seorang Pemotor Tewas

Artikel Lain

RADARSEMARANG. ID, Semarang – Seorang pemotor meninggal setelah terlibat kecelakaan di Jalan Raya Kaligawe, Kecamatan Genuk, persisnya sekitaran traffic light pertigaan eks Terminal Terboyo, Selasa, (26/10/2021), sekitar pukul 12.00.

“Korban luka parah bagian kepala dan tangan karena tertabrak truk tronton,” ungkap saksi mata di lokasi kejadian, Isban kepada Jawa Pos Radar Semarang, Selasa (26/10/2021).

Kecelakaan bermula saat korban sendirian mengendarai motor Honda Supra X 125. Korban melaju dari Kaligwe menuju Genuk, atau arah barat ke timur. Ketika traffic light menyala hijau, korban melajukan motornya. “Tiba-tiba menabrak trotoar pembatas jalan yang menjadi tanda pemisah antar lajur arah berlawanan,” jelasnya.

Nahas, korban terjatuh ke arah selatan sedangkan motor ke arah utara. Seketika itu, korban tertabrak truk tronton muatan tepung yang berjalan searah dibelakangnya. “Truk jalannya pelan tapi truk besar gitu ga sempet nge-rem,” katanya.

Baca juga:  Gotong Royong, Nilai Kehidupan yang Digaungkan Ganjar dalam Program RTLH

Belum diketahui identitas korban. Sementara, petugas kepolisian yang mendapat laporan kejadian ini telah mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP. Sejumlah saksi juga telah dimintai keterangan guna bahan penyelidikan. (mha/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya