alexametrics

HR-V vs Kawasaki Ninja, Satu Tewas

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Ahmad Faiz, 25, warga Kebonbatur Mranggen, Kabupaten Demak meninggal setelah terlibat kecelakaan dengan sebuah mobil di Jalan Brigjend Sudiarto Plamongan Indah, Kecamatan Pedurungan Kamis, (14/10/2021) sekitar pukul 23.00.

Kecelakaan bermula saat korban yang berboncengan dengan teman wanitanya mengendarai motor, Kawasaki EX250J bernopol H-4234-AZG. “Korban melaju dari arah Mranggen ke arah Pedurungan atau dari timur ke barat,” ungkap Kasatlantas Polrestabes Semarang, AKBP Sigit, kepada Jawa Pos Radar Semarang.

Sesampai di lokasi kejadian, korban terlibat kecelakaan dengan mobil Honda HR-V bernopol H-1175-TF, dikemudikan Ihsan Yusuf, 28, warga Plamongan, Kecamatan Pedurungan yang melaju dari arah Pedurungan, belok ke kanan atau selatan (Plamongan). Hingga akhirnya dua orang pemotor ini jatuh tersungkur bersama motornya.

Baca juga:  Pemkot Semarang Buru Penyebar Hoax Korona

“Diduga pengemudi mobil HR-V kurang waspada pandangan samping kiri dan kurang menunggu bebasnya arus saat belok. Sehingga terjadi kecelakaan dengan kendaraan Kawasaki Ninja yang melaju dari timur ke barat,” bebernya.

Nahas, nyawa korban tidak terselamatkan. Jenazah dibawa ke RSUP dr Kariadi Semarang guna keperluan lebih lanjut. “Satu orang meninggal, dengan luka parah di bagian kepala. Satunya mengalami luka ringan di bagian kepala, dirawat di RSUD KRMT Wongsonegoro Kota Semarang,” katanya.

Motor korban mengalami ringsek bagian depan. Pengemudi mobil yang terlibat kecelakaan juga telah diamankan. Selanjutnya, dua kendaraan termasuk pengemudi mobil yang terlibat kecelakaan dibawa ke Mako Satlantas Polrestabes Semarang guna dilakukan pemeriksaan. (mha/bas)

Baca juga:  Safari Ramadan, AHY Salat di Masjid Agung Demak

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya