alexametrics

Pesta Ciu, Empat ABG Cowok dan Dua Cewek Dibekuk

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Enam Anak Baru Gede (ABG) diamankan anggota Tim Elang Polsek Semarang Utara. Mereka tepergok sedang pesta minuman keras di sebuah lahan kosong di Jalan Empu Tantular, Kelurahan Bandarharjo, Sabtu (27/2/2021) sore. Ironisnya, dua orang di antaranya adalah cewek ABG.

Iya, empat cowok dan dua cewek. Mereka sedang pesta minuman keras jenis ciu,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Semarang Utara CR Haryono kepada Jawa Pos Radar Semarang, Minggu (28/2/2021).

Para ABG ini tepergok saat petugas melakukan patroli yang dipimpin Katim Elang Polsek Semarang Utara Aiptu Agus Supriyanto. Mereka tidak berkutik, dan masih memutarkan gelas berisi miras. Bahkan, salah satu dari mereka sudah sempoyongan.  “Mereka kita kumpulkan dan diberikan pembinaan,”katanya.

Baca juga:  Gagas Permaafan Kasus Pembunuhan

Aiptu Agus memberikan pembinaan berupa hukuman push up. Saat diminta melepas bajunya, diketahui tubuh bagian dada terdapat tato bertuliskan “Rindu Bunga.”

Enam remaja berusia 16-18 tahun itu tercatat sebagai warga Kampung Kebonharjo, Bandarharjo, Gunung Berintik, dan Kampung Pelangi Randusari Semarang. “Mereka sudah tidak sekolah. Saat digeledah tidak ditemukan senjata tajam ataupun narkoba,” ujarnya. (mha/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya