alexametrics

Pasha Ungu Tampil Maksimal di Panggung Sederhana

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, MAGELANG – Insiden atap panggung rigging yang roboh setelah dihantam angin kencang dan hujan deras tidak menyurutkan minat masyarakat datang ke Alun-alun Kota Magelang. Ribuan pengunjung memadati kawasan alun-alun untuk melihat penampilan Pasha Ungu.

Vokalis band Ungu tersebut mampu membayar kerinduan penggemarnya di malam pergantian tahun baru 2020. Meski tampil di atas panggung sederhana, ia tetap tampil total. Lagu berjudul Hatiku Hampa membuka penampilannya pada pukul 23.31 WIB bersama band pengiring Secret.

Dalam kesempatan itu, Pasha menyampaikan dua hal yang menjadi alasan dirinya datang ke Kota Magelang. Kunjungan ini sebagai tanda terima kasih mewakili masyarakat Kota Palu, sekaligus berlibur bersama istrinya. “Mewakili Wali Kota Palu mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Magelang, karena saat terjadi bencana di Palu, seluruh masyarakat memberi kontribusi bantuan yang bermanfaat. Diantarkan langsung oleh Bang Sigit (Wali Kota Magelang, Red). Saya sendiri yang langsung menerima,” ujar Pasha.

Baca juga:  Sebelas Perusuh Diproses Hukum

Wakil Wali Kota Palu tersebut mengungkapkan, bantuan tersebut sangat berarti bagi masyarakat Kota Palu yang berpenduduk sekitar 400 ribu jiwa. “Kami merasakan manfaat yang sudah diberikan oleh masyarakat Kota Magelang,” imbuh pria bernama asli Sigit Purnomo Said.

Alasan keduanya pun disambut riuh penonton. Pasha mengaku ini malam tahun pertamanya bersama istrinya, Adel. Kemungkinan ia akan berada di Kota Magelang sekitar satu minggu untuk mengunjungi beberapa tempat yang ada di Kota Magelang.

Wali Kota Magelang Sigit Widyonindito pun memberikan kejutan bagi masyarakat. Ia berduet bersama Pasha menyanyikan lagu berjudul Demi Waktu. Tidak lama, orang nomor satu di Kota Magelang itu resmi meluncurkan program kunjungan wisata, Moncer Serius.

Baca juga:  Tempelkan Stiker Kampanye di Mobil

Ia pun memanjatkan doa, dan meminta untuk diamini. “Kita menyatu di Alun-alun. Semoga tahun 2020 makin sukses diberikan sehat, berkah, bahagia, rejeki yang melimpah, bahagia bersama keluarga. Yang punya tanggungan, tahun 2020 diberikan lunas,” ucap Sigit bersemangat.

Pada malam pergantian tahun baru, masyarakat dihibur pesta kembang api berdurasi 18 menit. Setelah itu, Pasha masih memberikan bonus beberapa lagu. Salah satunya lagu religi, Andai Ku Tahu. Ia juga membawakan satu lagu favoritnya, berjudul Tercipta Untukku yang ia persembahkan untuk istrinya. (put/ton)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya