alexametrics

Pesonna Tawarkan Menu Andalan lewat Go Food

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG – Pesonna Hotel Semarang bekerja sama dengan Go Food untuk menawarkan menu menu andalan hotel berkonsep halal tersebut.

Food and Beverage Manager Pesonna Hotel  Semarang, Axel  Heru Suseno mengatakan, banyak inovasi menu baru yang patut dicoba masyarakat. Salah satunya yang terbaru adalah Sega Tortila. Sebuah fusion menu yang telah disesuaikan dengan lidah masyarakat Indonesia.

“Menu tersebut antara lain nasi bakar, nasi barendo, sambal bajak,  nasi lada htam bakar dan nasi kebab bakar,” terang pria yang akrab disapa Axel ini saat launching menu Oktober-Desember di Pesonna  Cafe Jumat  (18/10) kemarin.

Sementara itu Public Relation Pesonna Hotel Twinika Sativa menambahkan, Go Food menjadi layanan pesan antar makanan berbasis aplikasi paling banyak digunakan dan direkomendasikan milenial. “Aplikasi Go Food dipilih guna mengakomodir masyarakat yang menginginkan makanan cepat saji dengan praktis,” ujar Sativa.

Baca juga:  Sejarah Singkat Hari Polwan 1 September

Selain itu, Pesonna Hotel Semarang Semarang juga meluncurkan menu baru sebagai Food and Beverage Promo of Three Months yang dikemas dalam tema Milkshake parade. Tema Milkshake Parade ini sebagai menu akhir tahun yang dihadirkan antara lain, ayam bakar kemangi, pancake mango sauce dan milkshake dengan enam  varian rasa. (iwn/zal)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya