alexametrics

Roy Jeconiah Meriahkan Pazaarseni

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG-Roy Jeconiah, eks Boomerang berhasil menghibur para pengunjung Pazaarseni ke-6 kembali digelar di Taman Budaya Raden Saleh (TBRS), Jumat (13/9) kemarin. Lagu milik band rock Legendaris Boomerang, seperti Pelangi dan Kisah mengobati kerinduan para fans.

Roy mengaku, dirinya datang ke TBRS untuk bertemu para seniman pada pembukaan Pazaarseni tersebut. Ia pun berkolaborasi dengan Grup Musik Keroncong Gunungjati, Tak sedikit para pengunjung yang ikut bernyanyi bersamanya dengan genre musik keroncong.

“Kebetulana acara saya besok di Gubernuran. Lha ini tadi saya dikabari bahwa ada pembukaan Pazaarseni di sini. Terus saya ke sini untuk bertemu teman-teman seniman,” ceritanya saat tampil.

Ketua Dekase Semarang, Hanry TM menerangkan, Pazaarseni akan digelar hingga akhir pekan nanti (13-19/9). Pelaksanaan tahun keenam ini, panitia ikut mensukseskan program Pemkot Semarang yang dicanangkan Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi. Salah satunya, mengurangi penggunaan plastik sekali pakai. Terlihat dari dekorasi panggung yang menggunakan daun kering. “Pada Pazaarseni kali ini kami mengajak masyarakat untuk mewujudkannya,” ungkapnya.

Baca juga:  Omzet Merosot 60 Persen

Sedangkan Kepala Dinas Pariwisata, Indriyasari mengatakan kegiatan seni merupakan wadah untuk para seniman lokal maupun luar. Bahkan mempertemukan generasi milenial dengan seniman zaman dahulu. “Acara ini bisa saling bertemu dan bertukar pikiran. Ke depannya tiap tahun harus dibuat berbeda dengan tahun sebelumnya, sehingga menarik warga untuk datang,” jelasnya ketika ditemui Jawa Pos Radar Semarang, Jumat (13/9). (ria/ida)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya