alexametrics

Masih Ada Dewan Gaptek

Artikel Lain

LEGISLATIF

 

IST

Sukirman

 

 

SEMARANG, Radar Semarang – Semua anggota DPRD Jateng diharapkan bisa memanfaatkan kemajuan teknologi. Aspirasi masyarakat bisa diserap dengan turun langsung atau memanfaatkan teknologi seperti media sosial. Karena tak bisa dipungkiri kemajuan teknologi bisa mempermudah kinerja dalam membangun Jawa Tengah.

Wakil Ketua Sementara DPRD Jateng Sukirman menjelaskan, sampai sekarang pemanfaatan teknologi tetap digunakan dalam penyerapan aspirasi masyarakat. Dalam perkembangannya, setiap individu dewan dituntut atau setidaknya melek media sosial karena pengaruhnya sangat besar dalam komunikasi kepada masyarakat. “Kemajuan teknologi seperti media sosial mau tidak mau harus dimanfaatkan dalam penyerapan aspirasi masyarakat,” katanya.

Tetapi sayang, tak bisa dipungkiri jika belum semua anggota DPRD Jateng bisa memanfaatkan teknologi. Masih ada yang gagap teknologi alias gaptek. “Ke depan harapannya semua melek teknologi, apalagi eranya sekarang semua bisa diakses dan mengedepankan keterbukaan,” ujarnya.

Baca juga:  Siap Lakukan Counter Wacana yang Rugikan Bangsa

Ketua Sementara DPRD Jateng Bambang Kusriyanto menegaskan komitmennya untuk terus membangun Jateng. Dewan akan bersinergi dengan Pemprov untuk mengatasi berbagai persoalan dan bersama membangun Jateng. “Kami akan bersinergi dan bersama untuk kepentingan masyatakat,” katanya. (fth/ton)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya