alexametrics

Amunisi Baru, Persibat Siap Bangkit

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, BATANG – Tim Laskar Alas Roban siap bangkit di putaran dua Liga 2 Indonesia 2019. Arsitek Persibat Batang, Bona Simanjutak siap merombak skuatnya agar bisa tampil lebih baik di putaran kedua nanti, setelah mendapat suntikan tujuh pemain baru.

Bona Simanjutak akan melepas para pemain yang dilihat kurang berkontribusi baik pada putaran pertama. Tidak tanggung tanggung, mereka melepas 10 pemain sekaligus.
“Putaran pertama kemarin menjadi evaluasi performa para pemain kami, dan diputuskan merekrut pemain lagi,” ucap Bona Rabu (21/8).

Pemain baru nanti akan mengisi posisi winger, centre back, kiper dan gelandang. Empat pemain baru dari PSPS Ruud Gullit, Dani Namangge, Septian, dan Sembiring. “Kita juga sudah mendatangkan lagi Mu’min, nanda, Bagas serta kita berencana akan mendatangkan satu atau dua pemain lagi,” lanjut Bona.

Baca juga:  ACT Lipatkan Kebahagiaan untuk Sesama di Momen 12.12

Tak heran perombakan tim ini terjadi karena pada putaran pertama Persibat menempati posisi satu tingkat di atas zona degradasi. Pada awal putaran kedua Persibat akan langsung berangkat ke Aceh untuk hadapi tim Aceh Persiraja pada 24 Agustus 2019 nanti.
“Semoga dengan pergantian komposisi ini membuat Persibat lebih baik di putaran kedua,” tandasnya. (han/zal)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya