Beranda Berita Pertamina Gandeng Tia Hendi Sebagai Duta

Pertamina Gandeng Tia Hendi Sebagai Duta

0
Pertamina Gandeng Tia Hendi Sebagai Duta
DUTA : Krisseptiana atau Tia Hendi saat dikukuhkan sebagai brand ambassador Bright Gas, kemarin. (NURUL PRATIDINA/JAWA POS RADAR SEMARANG)

RADARSEMARANG.COM, SEMARANG – PT Pertamina Marketing Operation Region (MOR) IV menggandeng Krisseptiana atau akrab disapa Tia Hendi sebagai brand ambassador Bright Gas. Ketua Tim Penggerak PKK Kota Semarang ini diharapkan turut serta menyosialisasikan, mengedukasi dan memotivasi ibu rumah tangga untuk menggunakan produk non subsidi.

General Manager PT Pertamina MOR IV, Yanuar Budi Hartanto mengatakan, tahun 2017 lalu terjadi peningkatan konsumsi Bright Gas hingga 230 persen dibanding tahun sebelumnya. Tahun ini juga diharapkan kembali terjadi peningkatan yang cukup signifikan.

“Tahun lalu terjadi over kuota subsidi hingga 5 persen. Tahun ini bisa dibilang tidak ada peningkatan kuota. Sehingga yang 5 persen tadi bisa digeser ke Bright Gas,” ujarnya di sela Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-46, kemarin.

Selain itu, pihaknya juga tetap gencar menyosialisasikan produk ini pada masyarakat, khususnya ibu-ibu. Salah satunya dengan menggandeng istri Wali Kota Semarang sebagai brand ambassador.

“Melesatnya penjualan Bright Gas tak lepas dari dukungan para ibu yang menerima produk ini sebagai kebutuhan untuk memasak,”ujarnya.

Tia Hendi juga menyambut baik kerjasama tersebut. Menurutnya, salah satu produk Pertamina ini cukup berkualitas, aman, dan mudah dibawa. “Selain itu, dengan menggunakan produk non subsidi maka kita membantu pemerintah dalam pembangunan. Sedangkan produk subsidi bisa digunakan oleh mereka yang berhak,” ujarnya. (dna/ric)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.