alexametrics

Dua Prodi Lolos Program Akselerasi Pengembangan Kurikulum

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, MUNGKID – Melalui program hibah akselerasi pengembangan kurikulum yang difasilitasi Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Pendidikan Tinggi (Kemenristek Dikti), Universitas Muhammadiyah (Unimma) sukses membawa dua program studi (prodi) dari dua fakultas untuk mengembangkan kurikulum.

Kedua prodi tersebut ialah Farmasi dari Fakultas Ilmu Kesehatan (Fikes) dan prodi Ilmu Hukum dari Fakultas Hukum (FH). Diumumkan lolos pengajuan proposal akselerasi pengembangan kurikulum dengan nomor surat 2835/E2/DM.00.01/2022 tertanggal 22 Juni 2022.

Wakil Rektor I bidang Akademik dan Kemahasiswaan Unimma Puguh Widiyanto, S.Kep., M.Kep mengatakan, kedua prodi tersebut diharapkan dapat memutakhirkan kurikulum. Selain itu, lolosnya dua prodi ini menjadi modal bagi prodi lain untuk dapat mengembangkan kurikulum.

Baca juga:  Banyak Warga Belum Paham Administrasi Kependudukan

“Nantinya dua prodi ini menjadi partner mitra pendamping untuk mengembangkan kurikulum. Kita targetkan prodi lain yang tidak mendapatkan hibah bisa menikmati pengembangan kurikulum,” ujar Puguh.

Lebih lanjut disampaikan, ia bersama Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Mahasiswa (LP2Ma) dan prodi segera merespons dan mendiskusikan proposal tersebut. (*/ima/sct/lis)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya