alexametrics

Skor Imbang, Pancuranmas Lawan Koramil

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, MAGELANG – Pemerintah Desa Pancuranmas mengadakan pertandingan persahabatan futsal antar-instansi se-Kecamatan Secang. Kegiatan ini digelar di lapangan futsal Desa Pancuranmas, Jumat (10/6).

“Menindaklanjuti kegiatan Desa Pancuranmas sebagai kampung Pancasila dan kampung bola. Juga sebagai sarana silaturahmi antara forum komunikasi pimpinan Kecamatan Secang, dengan perangkat Desa Pancuranmas,” jelas Kepala Desa Pancuranmas Yuni Puji Istiono mengenai digelarnya acara tersebut.

Pertandingan pertama antara Pemdes Pancuranmas bersama babinsa Kecamatan Secang melawan Koramil Secang. Skor 3-3. Disusul Pemerintah Kecamatan Secang melawan Polsek Secang. Ditutup pertandingan gabungan Pemerintah Kecamatan Secang bersama pemdes se-Kecamatan Secang melawan Koramil dan Polsek Secang.

“Di bulan Agustus, kami agendakan futsal antardesa dan instansi se-Kecamatan Secang dengan target 22 atau 23 tim. Lalu pada Oktober kami juga akan mengadakan turnamen futsal antardusun se-desa Pancuranmas,” imbuh ayah dari pemain bola Bagas dan Bagus itu.

Baca juga:  Menolak Lupa, Hipakad Jateng Gelar Nonton Bareng Film Pengkhianatan G30S PKI

Ke depan pihaknya akan membangun sport center sebagai wujud telah diresmikannya Desa Pancuranmas sebagai kampung bola. Dengan sport center, diharapkan masyarakat sadar akan pentingnya olahraga. Juga lahir atlet-atlet baru dari Pancuranmas. (mg2/sct//lis)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya