alexametrics

Semarak ke-40 SMATUS Berlangsung Meriah

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG–SMA Teuku Umar Semarang (SMATUS) kembali mengadakan acara bertajuk “Semarak SMA Teuku Umar 2022” untuk memperingati ulang tahun ke-40. Semarak merupakan serangkaian acara rutin tahunan yang digelar SMA Teuku Umar pada 15 Januari-5 Februari 2022.

Kegiatan Semarak ke-40 SMA Teuku Umar dibuka dengan penyelenggaran Try Out Ujian Sekolah tingkat SMP/MTs se-Kota Semarang pada Sabtu (15/1). Try Out dilaksanakan secara daring dan diikuti oleh 700 peserta dari berbagai SMP/MTs di Kota Semarang. Pada hari yang sama berlangsung turnamen futsal tingkat SMP/MTs se-Kota Semarang digelar di halaman SMA Teuku Umar dan diikuti 16 tim.

Juara 1 diraih oleh SMP Yoannes XXIII Semarang. Selanjutnya pada Sabtu (29/1) digelar turnamen bola voli tingkat SMP/MTs Se-Kota Semarang dan lomba story telling tingkat SMP/MTs se-Kota Semarang. Juara 1 bola voli diraih SMP N 24 Semarang.

Baca juga:  Bastra Smatus Jadi Ajang Siswa Berekspresi

Selain menyelenggarakan event olahraga antar SMP/MTs, pada Semarak ke-40 SMA Teuku Umar juga digelar bakti sosial kepada sekolah-sekolah mitra dan warga Kelurahan Jatingaleh. Pembagian paket-paket sembako melibatkan siswa-siswi SMA Teuku Umar untuk terjun ke masyarakat guna melatih jiwa sosial dan kedermawanan.

“Kegiatan tersebut sebagai sarana promosi sekolah kepada masyarakat untuk mengenal SMA Teuku Umar dan juga memberikan wadah kreatvfitas siswa-siswi SMA Teuku Umar untuk unjuk bakat dan keterampilannya dalam bidang seni serta kewirausahaan,” kata Kepala SMA Teuku Umar Abdul Aziz Mustofa. (zen/sct/ton)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya