alexametrics

Dukung Penanganan Covid-19, Bagikan APD di Borobudur

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Mungkid – PT Asabri membagikan 500 masker dan 200 hand sanitizer di lingkungan wisata Candi Borobudur, Kabupaten Magelang, Minggu (11/4). Sebagai implementasi dari program tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) di tengah pandemi Covid-19.

“Asabri hari ini (kemarin, Red) datang ke Borobudur untuk berbagi alat pelindung diri (APD) kepada stake holder, petugas wisata, serta pengunjung,” ujar Kepala Cabang PT Asabri Yogyakarta Koes Ariyanto mewakili manajemen.

Ia berharap dengan pembagian APD tersebut dapat mendukung penerapan protokol kesehatan (prokes). Mengingat sampai saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19. Sehingga untuk menanganinya dibutuhkan kerja sama semua elemen. “Meskipun tidak kelihatan, tapi Covid-19 ada. Sehingga kita perlu lawan bersama,” ujar Koes Ariyanto.

Baca juga:  Siap Hadapi Revolusi Industri 4.0

Ia menambahkan, selain di Borobudur, PT Asabri juga membagikan APD di empat destinasi wisata superprioritas lainnya. Yakni di Danau Toba, Mandalika, Labuan Bajo serta Likupang. “Kami berterimakasih kepada pengelola Borobudur atas kerja samanya,” tuturnya.

General Manager Taman Wisata Candi Borobudur (TWCB) I Gusti Putu Nugraha Sedana mengapresiasi kegiatan tersebut. Karena merupakan bagian untuk memutus mata rantai penularan Covid-19.

“Kami sebagai pengelola sangat mendukung kegiatan PT Asabri yang membagikan APD di kawasan destinasi pariwisata superprioritas Candi Borobudur,” ujar Putu. Ia berharap kegiatan serupa akan terus ada sampai pandemi selesai.  (man/sct/lis)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya