alexametrics

CBS FM Tingkatkan Kualitas Karyawan

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Magelang – Untuk meningkatkan kualitas karyawan di pandemi Covid-19, Radio CBS FM Magelang mengadakan in-house training tentang mengelola perusahaan menatap masa depan. Kegiatan digelar di ruang meeting Lili Paris Hotel Grand Artos Magelang Sabtu (13/2/2021).

“Kegiatan ini bertujuan agar para karyawan bisa terus berjuang menghadapi pandemi Covid-19. Serta dapat menata diri menjadi pribadi yang lebih baik,” kata Yuni Binarti, direktur Radio CBS FM Magelang.

Ia menambahkan peserta merupakan internal karyawan Radio CBS FM Magelang. Hal ini agar para karyawan bisa terus berkembang dan ilmu mereka bertambah sesuai bidang masing-masing.

“Saya berharap dengan kegiatan ini, para karyawan menjadi lebih semangat serta mempunyai strategi baru yang dapat diterapkan saat bekerja,” harapnya.

Baca juga:  Olah Sampah dengan Komposter

Kagiatan ini akan dilakukan berjenjang. Untuk hari ini (kemarin, Reda) teori full day, dilanjutkan praktik langsung di kantor serta pemantauan dari fasilitator. “Fasilitator ini akan memantau perkembangan kami sudah sejauh mana,” jelasnya.

Hermansyah, fasilitator in-house training mengatakan akan menggali kondisi di CBS FM, supaya semua karyawan memiliki kualitas yang tinggi dan bekerja sesuai arahan serta sistem yang jelas.“Saya ingin karyawan di sini bisa bekerja sepenuh hati. Agar perusahaan ini bisa bertahan dan terus berkembang terutama di masa pandemi,” tandasnya. (rfk/sct/lis)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya