alexametrics

Ilkom Unimma Apresiasi Karya Mahasiswa

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Magelang – Program Studi (Prodi) Ilmu Komunikasi (Ilkom), Fakultas Psikologi dan Humaniora (FPH), Universitas Muhammadiyah Magelang (Unimma) genap berusia 3 tahun. Prodi Ilkom sudah menunjukkan kiprahnya dengan prestasi-prestasi yang dituai. Mulai dari prestasi-prestasi mahasiswa, dosen hingga karya-karya yang sudah ditelurkan.

Untuk mensyukuri capaian-capaian tersebut, diselenggarakan rangkaian Milad pada Senin-Selasa (1-2/2/2021). Milad kali ini berlangsung berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, karena dirayakan di tengah situasi pandemi. “Pada hari pertama, kita selenggarakan untuk mengapresiasi karya-karya dan prestasi mahasiswa yang dikemas dalam sharing mahasiswa berprestasi di Ilkom Unimma, dan bedah buku karya mahasiswa Ilkom. Untuk puncak acara akan kita rayakan dengan webinar bersama penulis buku Nanti Kita Sambat tentang Hari Ini,” ujar Ketua Panitia Milad Annis Azhar.

Baca juga:  Banyak Siswa Tak Bisa Sekolah Negeri karena Zonasi

Ketua Prodi Ilkom Dwi Susanti dalam sambutannya menyampaikan, di tahun ke-3 usia Ilkom Unimma, langkah-langkah yang sudah ditempuh sudah mulai terasa nilai dan kebermanfaatannya. “Besar harapan kami semoga di tahun-tahun selanjutnya akan semakin berkibar lagi,” tuturnya.

Dekan FPH Prof Purwati membuka rangkaian Milad dan berpesan bahwa kerja keras bersama, pembenahan-pembenahan dan pengembangan internal harus selalu dilakukan. “Kita harus memiliki warna dan karakter sendiri meskipun Prodi Ilmu Komunikasi masih berusia sangat muda. Jadilah orang-orang yang bermanfaat,” ujarnya. (ima/sct/ton)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya