alexametrics

Spetu Luncurkan Program Bebas Uang Gedung

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – SMP Teuku Umar (Spetu) meluncurkan program bebas uang gedung bagi peserta didik baru yang mendaftar ulang hingga bulan April 2021. Kebijakan tersebut bagian dari Milad ke-46 sekolah pada 2 Januari 2021 lalu.

Peringatan Hari Jadi juga dilakukan dengan menggelar bakti sosial ke panti asuhan dan siswa SMP Teuku Umar. Memberikan bingkisan untuk guru yang telah purna. Membagikan nasi kotak untuk warga sekitar, serta pemberian  beasiswa untuk siswa berprestasi.

Alhamdulillah di tahun 2021 SMP Teuku Umar berusia 46 tahun, walau di masa pandemi milad tetap dilaksanakan dengan sederhana,” tutur  Kepala SMP Teuku Umar Semarang, Indraswari Cahyaningtyas.

Indraswari  berharap  dengan bertambahnya usia,  SMP Teuku Umar semakin dipercaya oleh masyarakat dengan  ikut serta mencerdaskan anak bangsa yang religius dan berkarakter.

Baca juga:  SMK Mataram Menuju Pusat Keunggulan

Ketua Yayasan Pendidikan Islam Teuku Umar Semarang H Arief Wiratmo  berharap, di milad SMP Teuku Umar ke-46 ini, sekolah dapat mencetak generasi unggul, generasi Islami, cerdas, terampil, bermartabat serta akhlak mulia dan berguna bagi bangsa dan negara. (zen/sct/zal)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya