alexametrics

Tampilkan Kemewahan KIA Sonet di Ajang SAUTO Expo

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Compact SUV KIA Sonet resmi diperkenalkan di ajang SAUTO Expo 2020. Tak cuma dipamerkan, unit KIA Sonet sudah bisa dipesan dengan harga mulai RP 207 juta hingga RP 300 jutaan untuk  Jawa Tengah.

“Pemesanan masih dilakukan secara inden dan mulai dikirimkan pada Januari 2021,” ungkap Sugiharto Djojosaputro, Branch Manager Indomobil KIA Semarang Center, di sela-sela pameran.

Dari sisi tampilan, imbuh Sugiharto, KIA Sonet memiliki desain cukup menawan. Grille dibuat menyatu dengan lampu utama yang sudah menggunakan model LED plus DRL. Ditambah mobil transmisi manual 6 percepatan atau CVT yang memiliki mode manual dengan 8 percepatan yang diberi nama Intellegent VT (iVT), dan menggunakan pelek berukuran 16 inci.

Baca juga:  Lansia dan Balita RW 3 Sawah Besar Antusias Ikut Posyandu

“KIA Sonet dilengkapi dengan mesin 4 silinder 1493cc bertenaga 115 PS serta memiliki torsi maksimum 144 Nm,” imbuhnya.

Untuk fitur lainnya, KIA Sonet variative,  diantaranya  USB Chargers (Front Console, 2nd Row), Wireless Charger, 2nd Row Rear Airvent, Smart Key Remote Engine Start, Front Ventilated Seats.

“Layar sentuh berukuran 8 inci yang dapat terkoneksi dengan berbagai fitur serta dapat terhubung ke smartphone. Sistem audio menggunakan 7-speaker merek Bose dengan sub-woofer,” tandasnya. (dit/sct/zal)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya