alexametrics

MUI Semarang Utara Doakan Calon Wali Kota Semarang

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Ratusan jamaah masjid dan musala di wilayah Kecamatan Semarang Utara mendoakan kesembuhan Calon Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi, Kamis (5/11/2020). Harapan tulus masyarakat agar calon wali Kota Semarang tersebut cepat sembuh dari penyakitnya.

“Kegiatan doa bersama selepas salat Isa’ tersebut merupakan murni dari masyarakat. Karena merasa prihatin dengan kondisi beliau yang terpapar Covid- 19,” kata Ketua MUI Semarang Utara Drs H Moch Soentoro BSc MM.

Soentoro menambahkan kegiatan ini dilakukan oleh warga selama tiga hari berturut-turut sejak Kamis (5/11/2020) sampai Sabtu (7/11/2020) mendatang di setiap musala atau masjid serta surau di wilayah Kecamatan Semarang Utara.

“Ini semua untuk kebaikan bersama agar Kota Semarang menjadi kota yang semakin hebat. Sejak kepemimpinan Pak Hendi, Kota Semarang semakin bagus dan rakyatnya makmur,” imbuhnya.

Baca juga:  Satgas TMMD Bantu Warga Angkut Sembako

Untuk itu, pihaknya mengumumkan kabar tersebut melalui speaker yang berada di musala maupun masjid sehingga terdengar warga di seluruh Kecamatan Semarang Utara. Tidak hanya itu warga juga bisa berdoa sendiri di rumah.

“Intinya warga baik muslim maupun non muslim, mendoakan Pak Hendi agar sembuh dan bisa mengemban tugas baru sebagai Wali Kota Semarang dalam kondisi sehat,” jelasnya. (hid/sct/ida/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya