alexametrics

Siswa Nasima Meriahkan Festival Virtual Merah Putih

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Sekolah Nasima menggelar Festival Pemuda Merah Putih secara virtual bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda. Festival diikuti oleh seluruh siswa Nasima mulai dari siswa KB, TK, SD, SMP hingga SMA. Semua peserta mengenakan pakaian sekolah di rumah masing-masing dan disiarkan langsung via Microsoft Team, Instagram dan Youtube.

Direktur Eksekutif Sekolah Nasima Mila Christanty mengatakan, di Sekolah Nasima, kekuatan membentuk Nasionalisme dan Agama yang kuat terus ditumbuhkan dengan aktualisasi pada kegiatan terkait. Sebagaimana kesempatan ini, pihaknya memperingati Hari Sumpah Pemuda yang berdampingan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, dan berdekatan dengan peringatan Hari Santri Nasional pada 22 Oktober yang lalu. “Menjadi santri sehat jiwa raga dengan meneladani Nabi Muhammad SAW dan mensyukuri nikmat Bhinneka Tunggal Ika,” katanya.

Baca juga:  Baca Al Barzanji hingga Maulid Diba’

Direktur Publikasi dan Kerjasama Sekolah Nasima Muhson berharap dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda ini, para siswa dapat meneladani semangat perjuangan para pemuda saat itu dalam menjaga persatuan dan kesatuan. (zen/sct/ida/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya