alexametrics

Workshop Multimedia Dukung Pembelajaran

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Temanggung – MA Almatera Temanggung menggelar Workshop Multimedia untuk para gurunya. Kegiatan ini mendukung proses belajar mengajar di tengah pandemi yang harus memanfaatkan teknologi.

Pemateri workshop para ahli di bidang multimedia dari guru SMK Muhammadiyah I Temanggung. Selama sehari penuh mereka menularkan ilmunya kepada para peserta workshop Multimedia dari guru-guru MA Almatera Temanggung.

Teknik pengambilan gambar dengan menggunakan kamera konvensional dan modern diajarkan mulai dari tingkat  dasar hingga sampai bisa mengambil gambar secara bagus dan praktik langsung. “Alhamdulillah saya bisa membuat video dengan memakai ponsel dan hasilnya lumayan,” ungkap Rahma Kurniawati, salah seorang peserta workshop.

Setelah pelatihan kali ini diharapkan pembelajaran yang akan berlangsung usai penilaian tengah semester (PTS) bisa dimaksimalkan menggunakan media sosial yang teori-teorinya didapatkan dari workshop ini. “Semoga dengan kepintaran mengombinasikan media yang bagus, para siswa menjadi tertarik menerima pelajaran dan tepat sasaran,” kata Humas MA Almatera Khamid. (tbh/sct/ton/bas)

Baca juga:  Passma, Bersama-Sama Manasi SoundSystem

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya