alexametrics

Wakili Jateng di Final Indonesia’s Girl Junior

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID – Angelica Pricilia Kariwangan, 11, siswi kelas VI SD Advent Semarang terpilih sebagai Putri Cilik Kebudayaan Jawa Tengah 2020. Ia akan mewakili Kota Semarang dan Provinsi Jawa Tengah dalam grand final Indonesia’s Girl Junior di Hotel Ciputra Jakarta yang digelar oleh DD Organization pada 29-31 Oktober 2020 mendatang.

“Angelica adalah satu-satunya dari Semarang yang masuk karantina selama dua hari. Saya berharap ia bisa menjadi juara mewakili Kota Semarang dan Jawa Tengah,” ungkap Meichan, ibunda Angelica Pricilia Kariwangan kepada Jawa Pos Radar Semarang.

Menurut Meichan, selain sebagai perwakilan Kota Semarang, ia berharap anaknya bisa meningkatkan skill dan kepribadian  menjadi lebih baik.“Harapannya, dari ajang tersebut skill dan kepribadian Angel bisa menjadi lebih baik,” harapnya

Baca juga:  Innalillahi, Serse Legendaris Polrestabes Semarang Berpulang

Anggelica mengatakan, setelah lolos menjadi Putri Cilik Kebudayaan Jawa Tengah 2020, ia banyak mendapat tawaran endorse dan iklan produk. Terakhir ia di-endorse menjadi bintang iklan Marimas bersama Bu Tejo.

“Saya berharap dukungan dan doa dari kepala sekolah, guru, teman main, teman sekolah, dan seluruh masyarakat Semarang, sehingga saya bisa menjadi juara,” ujar gadis yang hobi menyanyi, menari, serta modelling sejak kecil ini. (dit/sct/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya