alexametrics

Pilih Perguruan Tinggi lewat Daring

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – SMA Sint Louis Semarang menggelar Expo Study Perguruan Tinggi tahun 2020 secara daring. Sebanyak 12 perguruan tinggi dari Jawa Barat, Jawa Timur, dan Jawa Tengah turut serta dalam pameran pendidikan yang berlangsung pada 2, 3, 9 dan 10 Oktober 2020.

Humas SMA Sint Louis Semarang, Antoni Mulyono mengatakan, kegiatan ini untuk menjawab kebutuhan siswa agar mengetahui berbagai informasi yang lengkap mengenai seluk beluk perguruan tinggi, perkembangan pendidikan tinggi dan dinamika bentuk-bentuk pelayanan pembelajaran. “Para pengunjung Expo Study bisa berinteraksi langsung dengan pihak perguruan tingi via aplikasi Zoom,” katanya.

Kepala SMA Sint Louis Semarang Priya Sulistya menambahkan, pihaknya semaksimal mungkin memberikan pelayanan sekaligus membantu orangtua dalam memberikan bimbingan dalam menentukan fakultas, jurusan, dan perguruan tinggi yang tepat. Daftar Perguruan Tinggi yang turut serta diantaranya: UKDW Jogjakarta, Unika Soegijapranata, Universitas K Maranatha Bandung, Universitas Widyahusada, Universitas Nasional Karangturi, UKSW Salatiga, Stikes Tlogorejo, Universitas Atmajaya Jogjakarta, Udinus, Unisbank, Politeknik Mangunwijaya dan Unika Widya Mandala Surabaya. (zen/sct/ton/bas)

Baca juga:  PKB Distribusikan Bantuan Pangan ke Masyarakat Berpenghasilan Rendah

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya