alexametrics

Unimma 100 Besar Perguruan Tinggi Nonvokasi

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Mungkid – Universitas Muhammadiyah Magelang (Unimma) menggelar sidang senat terbuka puncak milad ke-56 di auditorium kampus 1 Senin (31/8/2020). Rektor Unimma Dr. Suliswiyadi, M.Ag menyampaikan tema milad adalah ‘56 tahun, Unimma  Bergerak Mencerahkan Bangsa’. Tema tersebut memiliki arti Unimma bertekad mengoptimalkan segenap komponen institusi untuk bergerak memperkokoh bidang garap masing-masing di semua lini organisasi.

“Tahun 2020 ini, Unimma memperoleh peringkat 94 (100 besar) di antara 2.136 PTN/PTS nonvokasi pada pemeringkatan perguruan tinggi nonvokasi. Peringkat ini makin membanggakan karena sekaligus menempatkan Unimma ke dalam 5 Perguruan Tinggi Muhammadiyah Aisyiyah (PTMA) terbaik se-Indonesia,” tutur rektor.

Pada kesempatan tersebut rektor juga mengukuhkan Prof. Dr. Purwati, MS., Kons sebagai guru besar bidang pendidikan anak usia dini. Prof Purwati merupakan dosen Fakultas Ilmu Keguruan dan Pendidikan (FKIP) sekaligus Dekan Fakultas Psikologi dan Humaniora (FPH) Unimma. Pidatonya berjudul “Pengembangan Moral sebagai Penguat Karakter Anak” (ima/sct/lis/bas)

Baca juga:  Tetap Setia dengan Game Konsol, Tiga Hari Sekali Bersihkan Kaset

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya