alexametrics

Santuni Puluhan Anak Yatim

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Temanggung – Perusahaan baru PT Giri Digdoyo Mulyo diresmikan. Pihak perusahaan memberikan santunan kepada puluhan anak yatim dan anak dari keluarga miskin di lingkungan Kecamatan Kledung. Pemberian santunan tersebut merupakan bentuk rasa syukur dan perkenalan dengan warga setempat.

Direktur PT Giri Digdoyo Mulyo Agus Wibowo menyampaikan, sedikitnya ada 20 anak yatim dan anak keluarga miskin dari tiga desa, Desa Tlahab, Kledung dan Kwadungan Jurang, yang mendapatkan santunan. “Kami berharap ini bisa membantu masyarakat khususnya bagi anak yatim dan keluarga miskin yang ada di sekitar,” ungkapnya.

Selain itu, kegiatan santunan ini juga dalam rangka perkenalan perusahaan kepada warga setempat. “Ke depan saya berharap keberadaan PT Giri Digdoyo Mulyo bisa memajukan desa-desa di Kecamatan Kledung, sehingga bisa lebih meningkatkan potensi desa ,” terangnya.

Baca juga:  Sebulan Sepuluh Kejadian Pohon Tumbang

Ia juga berjanji akan terus memberikan bantuan baik bantuan sosial maupun CSR kepada desa-desa di Kledung. “Hal itu memang menjadi tanggung jawab perusahaan,” tegasnya.

Sekdes Kwadungan Jurang Budi Santoso yang hadir dalam acara tersebut menyambut positif berdirinya PT Giri Digdoyo Mulyo. Ia berharap berdirinya perusahaan ini dapat ikut serta memajukan desa, khususnya di bidang ekonomi. “Kami berharap ke depannya ada sinergi yang baik dan juga bisa memberikan kontribusi yang positif bagi desa,” harapnya. (tbh/sct/ton/bas)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya