alexametrics

Budi Siap Majukan Askonas

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Seluruh anggota Asosiasi Kontraktor Nasional (Askonas) harus dapat menjaga integritas dan nama baik organisasi. Seperti dengan tidak korupsi dalam pengerjaan proyek yang bersumber dari anggaran negara. Selain itu kontraktor harus bekerja maksimal dalam menjalankan tugas dan kewajibannya.

“Askonas sudah membantu pemerintah dalam berbagai hal, sehingga dengan begitu dapat menjadi poin tersendiri bagi lembaga,” kata calon ketua umum Dewan Pimpinan Daerah Askonas Jateng Budi Kiatno saat mendeklarasikan diri di Kota Semarang Senin (10/8/2020)

Apabila nanti terpilih, Budi berjanji akan merangkul semua pengurus untuk membesarkan organisasi. Begitu pula jika tidak terpilih, akan tetap membawa Askonas ke arah yang lebih baik.

Baca juga:  Latih Digital Marketing UMKM

“Dalam pemilihan nantinya, sangat dibutuhkan seorang sosok yang paham terhadap sejarah berdirinya organisasi. Sehingga ke depan tidak keliru dalam menyusun program untuk membesarkan Askonas,” jelasnya.

Pemilihan ketua umum DPD Askonas Jateng periode 2020-2025 akan berlangsung pada 12 Agustus 2020 di kota Semarang. Budi mengaku sudah mendapat banyak dukungan dari organisasi lainnya seperti dari Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jateng serta ormas Pemuda Pancasila, Forkomas dan Ikadin. (hid/sct/ton/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya