alexametrics

UMMagelang Menggelar Silaturahmi dengan Warga

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, MAGELANG–Universitas Muhammadiyah Magelang (UMMagelang) sebagai salah satu kampus terbesar di wilayah Kedu mempunyai tanggung jawab Tri Dharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan dan pengajaran, penelitian dan pengembangan serta pengabdian kepada masyarakat. Dalam hal pengabdian kepada masyarakat, Rektor UMMagelang Dr Suliswiyadi MAg berkesempatan mengundang Camat Mertoyudan, Danramil, Kapolsek Mertoyudan, tokoh masyarakat dan perangkat desa di sekitar Kampus 2 UMMagelang, Sabtu (15/02).

Dalam sambutannya, Rektor yang didampingi wakil rektor II dan III serta dekan fakultas memperkenalkan UMMagelang yang memiliki 7 fakultas dengan 21 program studi dan 7 diantaranya telah terakreditasi A. “Dengan posisi UMMagelang yang berdiri kokoh di lingkungan Mertoyudan ini, kami meminta bantuan kepada masyarakat untuk ikut mengawal kegiatan yang ada di UMMagelang. Kami juga meminta bantuan agar masyarakat ikut mendidik mahasiswa kami, karena pendidikan mahasiswa tidak hanya di bangku kuliah tapi juga di masyarakat,” tutur Rektor.

Baca juga:  IAIN Sabet Juara di BPC IPB 2019

Tokoh Masyarakat KH Mansyur Siraj MAg mengapresiasi undangan Rektor. “Kami sangat senang dan berterima kasih karena sudah diundang dan disambut dengan baik. Ini artinya kampus memperhatikan kami. Harapan kami, semoga UMMagelang terus berkembang semakin baik lagi,” ujarnya.

Silaturahmi yang dipimpin langsung oleh Rektor tersebut akan menjadi agenda rutin kampus dalam upaya mempererat hubungan baik dengan warga. (ima/sct/ton)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya