BNI Bagikan 4 Motor KLX

134
BERUNTUNG : Penyerahan simbolis hadiah program Panen Hadiah Rejeki Tembakau BNI kantor cabangTemanggung. (IST)
BERUNTUNG : Penyerahan simbolis hadiah program Panen Hadiah Rejeki Tembakau BNI kantor cabangTemanggung. (IST)

RADARSEMARANG.ID, TEMANGGUNG – BNI kantor cabang Temanggung kembali mengadakan pengundian program Panen Hadiah Rejeki Tembakau#3. Acara yang berlangsung di sebuah resto di Temanggung, Kamis (16/1), dibuka dengan tarian tradisional.

“Kami sangat support kepada masyarakat Temanggung dan kami ucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan dan kedatangannya,” Pimpinan BNI Temanggung ujar Gin Gin Ginanjar dalam sambutanya. Kegiatan dihadiri kepala DPMPTSP Temanggung Eko Suprapto mewakili bupati Temanggung, Kapolsek Temanggung Kota AKP Achirul Yahya, notaris Utari, perwakilan Dinas Sosial Aryani dan Teddy dari BNI kantor pusat Jakarta. Program Panen Hadiah Rejeki Tembakau tahun 2020 ini merupakan putaran ke-3.

Nur Hidayati seorang pengusaha dari Ngadirejo Temanggung yang hadir dalam kesempatan ini mengatakan, program ini sangat bagus dan sebagai nasabah ia merasa diperhatikan oleh pihak bank. “Selain kami juga senang bisa di ikutkan program ini, selain menabung siapa tahu beruntung mendapatkan hadiah,” jelasnya.

Pada Pengundian Panen Hadiah Rejeki Tembakau#3 Tahun 2020 ini, BNI Temanggung memberikan hadiah berupa 4 motor Kawasaki KLX. Nasabah yang beruntung adalah Hardiyanto Haribowo dari Jampiroso Temanggung, Muhamad Faizun (Gondosuli Bulu Temanggung), Agus Setyawan (Campurejo Tretep Temanggung) dan Wati Sufeni (Kauman Parakan Temanggung). Muhamad Faizun yang datang bersama istri mengaku sangat kaget dan tidak menyangka ketika namanya disebut sebagai salah satu yang beruntung mendapatkan 1 unit Kawasaki KLX. (ima/sct/ton)

Tinggalkan Balasan