alexametrics

IMM Klaim Siap Hadapi Perubahan Dakwah

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, MUNGKID – Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah  (PC IMM) Magelang Jumat (22/11) lalu mengadakan pelantikan bersama Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Magelang periode 2019/2020.

Kegiatan bertema  “IMM Magelang Kolaborasi untuk Aksi” ini bertempat di aula Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Muhammadiyah Magelang. Dewan Pimpinan Daerah IMM Jawa Tengah melantik Pimpinan Cabang Magelang IMM. Sedangkan Pimpinan Cabang IMM Magelang melantik koordinator komisariat, korps instruktur serta enam komisariat di Magelang.

Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Magelang Djumari dalam sambutannya berharap para pengurus bisa menyelesaikan tugas dengan baik. Dikatakan, IMM adalah ortom Muhammadiyah dan ciri khas Muhammadiyah itu bisa eksis sampai 107 tahun. Karena IMM siap berubah menghadapi perubahan dakwah, dan memiliki karakter gerakan menyelesaikan masalah.

Baca juga:  Program Rumah Tidak Layak Huni Jadi Prioritas

Ketua Umum PC IMM periode  2019/2020 Immawan Khalid Hamzah Prasetya, menyampaikan IMM tidak hanya mengedepankan eksistensi namun esensi perjuangan dalam ikatan.

“Kami akan melanjutkan perjuangan dari periode lalu terkait sosial profetik. Aktivis muslim itu harus semurni-murninya tauhid, setinggi-tingginya pengetahuan dan sepintar-pintarnya siasat,” paparnya.

Sedangkan  Immawan Atto’ Maulana ketua Umum PC IMM periode 2018/2019 berharap pimpinan yang dilantik amanah dan istiqomah dalam manjalankan tugas. “Dengan tema IMM Magelang Kolaborasi untuk Aksi, kami berharap dapat memperkuat ukhuwah IMM, ukhuwah ortom, OKP dan seluruh organisasi dan elemen masyarakat,” harapnya. (*/ima/sct/lis)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya