alexametrics

Ilmu Hukum UM Magelang Raih Akreditasi Unggul

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, MUNGKID – Progam studi (Prodi) Ilmu Hukum UM Magelang mendapatkan akreditasi A (unggul) oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT).

“Alhamdulilah, Progam Studi S-1 Ilmu Hukum mendapatkan akreditasi A oleh BAN-PT. Terimakasih atas kerja keras dan dukungan semua elemen. Selamat untuk Ilmu Hukum dan UM Magelang,” kata Ketua Prodi Ilmu Hukum Puji Sulistyaningsih SH, MH..

Prodi Ilmu Hukum mendapat akreditasi A dengan nilai 361. Puji menyampaikan terima kasih kepada rektor dan dekan FH UM Magelang beserta seluruh civitas akademika, alumni, mahasiswa dan seluruh stakeholder atas dukungan, bimbingan. Dan bantuan tanpa pamrih yang telah diberikan kepada Prodi Ilmu Hukum dalam proses akreditasi tersebut.

Baca juga:  Mahasiswa Lulus Tanpa Skripsi

Sebelumnya Ilmu Hukum mendapat visitasi oleh tim asesor dari BAN-PT (23-25/10). Asesor tersebut merupakan tenaga pakar pada bidang ilmu, bidang studi, profesi dan praktisi yang mewakili BAN-PT dalam penilaian akreditasi program studi. Kedua asesor tersebut adalah Prof Dr Mella Ismelina Farma Rahayu, SH, MH dan Dr Harry Purwanto, SH, M.Hum. (ima/sct/lis)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya