Wakil Dekan Baru UM Magelang Dilantik

219
AMANAH BARU : Rektor UM Magelang Ir Eko Muh Widodo MT foto bersama para wakil dekan yang baru dilantik Jumat (18/10) di aula Fikes kampus setempat. (IST)
AMANAH BARU : Rektor UM Magelang Ir Eko Muh Widodo MT foto bersama para wakil dekan yang baru dilantik Jumat (18/10) di aula Fikes kampus setempat. (IST)

RADARSEMARANG.ID, MUNGKID – Rektor Universitas Muhammadiyah Magelang (UM Magelang) Ir Eko Muh Widodo MT melantik 7 wakil dekan baru di lingkungan UM Magelang Jumat (18/10). Rektor berpesan agar para wakil dekan senantiasa meningkatan etos kerja yang tinggi guna mewujudkan visi dan misi UM Magelang. Perkembangan perguruan tinggi yang semakin pesat, mensyaratkan pola kerja yang inovatif dan cepat. Sehingga diharapkan para wakil dekan yang baru mampu mengantarkan UM Magelang berkembang lebih baik lagi.

“Bapak/ibu wakil dekan yang dilantik saya ucapkan selamat mengamban amanah. Membawa fakultas masing-masing menjadi lebih baik lagi. Kita harus bisa menciptakan inovasi baru untuk mengikuti perkembangan zaman. Hal ini menjadi tanggung jawab kita semua,” jelas Eko Muh Widodo dalam pelantikan di aula Fikes UM Magelang Jumat (18/10).

Adapun wakil dekan yang dilantik adalah Muhdiyanto, SE., M.Si sebagai Wakil Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Puji Sulistyaningsih, SH., MH Wakil Dekan Fakultas Hukum. Sedangkan Arif Wiyat Purnanto, M.Pd sebagai Wakil Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Irham Nugroho, S.Pd.I., M. Pd.I Wakil Dekan Fakultas Agama Islam. Saifudin, ST., M. Eng Wakil Dekan Fakultas Teknik; Ns. Retna Tri Astuti, M.Kep Wakil Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan. Dan Aning Az Zahra, MA Wakil Dekan Fakultas Psikologi dan Humaniora. (sct/vie/lis)